Apa Itu Internet?

Saat ini Teknologi sudah berkembang pesat, terutama di Indonesia. Teknologi di Indonesia sudah canggih - canggih, contohnya komputer, laptop, handphone, dan yang lainnya.

Komputer atau Laptop sekarang menjadi alat yang paling diinginkan oleh setiap orang, terutama untuk mempermudah pekerjaan, tugas sekolah, dan untuk melihat informasi di Internet.

Karena itu Internet memiliki peran yang penting dalam sistem komunikasi dan informasi di era globalisasi seperti sekarang ini. Tahukah kalian tentang sejarah Internet? Pada postingan di Blog Ashil Komputer ini kalian akan mempelajari Tentang Internet.


Internet merupakan sekumpulan jaringan komputer yang meghubungkan berbagai macam situs/web. Internet menyediakan akses untuk layanan telekomunikasi dan sumber daya informasi untuk jutaan pemakainya yang tersebar diseluruh Dunia.

Layanan Internet memperlihatkan perkembangan yang pesat, karena menawarkan beberapa daya tarik dan keunggulan dibandingkan media lain. Keunggulannya yaitu :
a. Komunikasi Murah
b. sumber Informasi yang bervariasi
c. Tantangan baru untuk usaha
d. Aksesnya Cepat
e. Keterbukaan.

Banyak kegunaan yang menguntungkan yang didapatkan dari internet dalam semua bidang. Kegunaan internet yaitu:

a. Internet sebagai media komunikasi
b. Internet sebagai media promosi
c. Internet sebagai komunikasi interaktif
d. Internet sebagai alat Research and Development
e. Internet sebagai media pertukaran data.

Nah, Internet itu sangat berguna, karena itu gunakanlah internet sebagai alat untuk belajar, untuk melihat informasi, untuk komunikasi,dan yang lain lainnya. Sudah mengerti kan apa itu Internet?

Terima Kasih!

2 komentar:

  1. Tanpa internet anda tidak bisa melihat halaman ini, terkecuali anda punya file html nya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Sekali gan, tetapi tanpa software agan gak bisa buka file html nya apalagi bikin html nya :) makasih udah mampir ya gan

      Hapus


▌DILARANG SPAMMING
▌DILARANG SARA
▌DILARANG SHARE LINK PORNO
▌DILARANG MENANYAKAN DILUAR TOPIK POSTINGAN